Katalog Kartu Ucapan Bayi | Desain Kartu Nama Bayi | Kartu Aqiqah

0 komentar
Bagi Kalian yang hendak merayakan aqiqah atau dalam rangka slametan kelahiran bayi, tentunya kalian akan membuat kartu ucapan bayi, kartu nama bayi, atau kartu aqiqah. Sudah gak jamannya kartu aqiqah dengan kertas foto copy, saatnya menampilkan foto bayi anda sehingga terlihat menarik, toh harganya cuma 25rb isi 100 disini. Di Nirwana Print Pusatnya undangan unik kalender murah souvenir terlengkap cetak majalah sekolah berkualitas cetak album kenangan elegan tersedia banyak pilihan desain kartu ucapan bayi. Kalian juga bisa request apapun konsep yang anda inginkan.

Kartu bayi anda harusnya terlihat elegan, dan menarik makanya kalian harus order di Nirwana Print Pusatnya undangan unik kalender murah souvenir terlengkap cetak majalah sekolah berkualitas cetak album kenangan elegan. Karena disini pilihan templatenya banyak juga bisa meminta desain khusus juga lho. Kalian juga bisa order via shopee atau lgsg ke toko ya.

baiklah, berikut katalog desain kartu nama bayi terbaru 2020 :




















































Untuk pemesanan dan juga konsultasi bisa datang langsung ke tempat kami di Nirwana Print, Jl sunan giri 25 Lamongan, Jawa Timur atau bisa menghubungi kami via :

G.Maps    : Https://g.page/nirwana_print
WA           :1. Wa.me/6285655308080 
                  2. 083846776747

Facebook :  Facebook.com/undanganunikq

Instagram : Instagram.com/zhaen1990

Shopee : https://shopee.co.id/nirwanaq