Undangan Pernikahan Fc Barcelona Elegan Desain

0 komentar

Barcelona adalah salah satu tim yang paling didukung di dunia, dan memiliki media sosial terbesar di antara tim olahraga lainnya. Pemain Barca telah memenangkan catatan jumlah penghargaan Ballon d'Or, serta catatan jumlah penghargaan FIFA World Player of the Year . 

Pada tahun 2010, klub membuat sejarah ketika tiga pemain yang datang melalui akademinya (Messi, Iniesta & Xavi) terpilih sebagai tiga pemain terbaik di dunia, setelah mengantongi tempat teratas di FIFA Ballon d'Or, prestasi belum pernah terjadi sebelumnya untuk pemain dari sekolah sepak bola yang sama.

Sepak bola ini sangat digemari oleh berbagai kalangan, tak heran bila penggemarnya meluangkan kecintaanya terhadap berbagai hal, diantaranya mengabadikan dengan sebuah bingkai foto, jam dinding, kalender meja kalender dinding, foto kolase ataupun undangan yang cantik dengan ciri khas warna kebanggaan Barcelona.

Sebagaimana yang kita lihat didalam mockup diatas, detail dari undangan tersebut ialah bahan menggunakan AP 260 ukuran undangan lipat 2 (31x12) atau juga bisa (23x15)

Undangan Pernikahan Ini dibuat oleh Nirwana Print, bagi kalian yang belum tahu seperti apa Nirwana Digital Print mari simak ulasan mengenai toko kami dibawah ini

Nirwana Digital Print Pusatnya Undangan Unik, Kalender Murah, Tanpa Minimal Order,di Lamongan Jawa Timur melayani dari berbagai kebutuhan dan keinginan Anda mulai dari Percetakan, Undangan, Kalender, Sekolah, Yayasan, Lembaga, Keluarga, Kantor, Kartu Nama, dan Majalah, yang Murah, Berkualitas, Unik, serta Lucu. 

KENAPA HARUS DI NIRWANA DIGITAL PRINT ??

Di Nirwana Digital Print Pusatnya Undangan Unik, Kalender Murah tidak hanya undangan jenis kartu perdana saja, tapi berbagai jenis undangan Unik, menarik, murah, berkualitas, dan bermanfaat.

Murah! Bagaimana dengan kualitas? 
Nirwana Digital Print Pusatnya Undangan Unik, Kalender Murah, mempunyai harga murah dengan kualitas yang sudah terbukti dan terpercaya.


Apasih Manfaatnya??? Nirwana Digital Print Pusatnya Undangan Unik, Kalender Murah, menawarkan kalender yang tidak akan terbuang percuma, yaitu dengan bentuk Kalender meja, Kalender Meja, Kipas, Jam Dinding, Block Note, atau yang lainnya.Sehingga undangan yang anda bagikan tidak akan terbuang percuma (sia-sia).

Kami Nirwana Digital Print selalu siap melayani kapanpun waktunya dan apapun yang kalian inginkan.

Untuk pemesanan dan juga konsultasi bisa datang langsung ke tempat kami di Nirwana Print, Jl sunan giri 25 Lamongan, Jawa Timur atau bisa menghubungi kami via :
G.Maps    : Https://g.page/nirwana_print

WA           :1. Wa.me/6285655308080   
                  2. 083846776747

Facebook :  Facebook.com/undanganunikq

Instagram : Instagram.com/zhaen1990


Web : https://www.bosundangan.store/

Shopee: https://shopee.co.id/shop/53488660/search