Undangan Pra Wedding Hard Cover Murah Jawa Timur

0 komentar
Sahabat yang saya cintai, momentum Hari Raya Idul Fitri 1436 H atau 2015 ini sangat spesial bagi Nirwana Digital Print Pusatnya Undangan Unik Kalender Murah Tanpa Minimal Order. Pasalnya kami pun mendapat beberapa berkah dengan menerima banyak pesanan undangan.

Terlebih ketika H-3 ada saudara asal Mojokerto, Jawa Timur memsan undangan untuk pernikahannya dengan jenis Hard Cover Full Colour, atau dalam bahasa keren Undangan Tebel dengan Foto Pre Weddingnya. Yang membuat HOT yakni pihaknya memesan dan meminta dalam waktu 6 hari alias H+3 harus sudah kelar. Dengan alasan, pada sebelumnya si pemesan sempat membuat Undangan sejenis di tempat lain, namun jangka sebulan tak kunjung digarap. alhasil si pemesan alih tempat ke Nirwana Digital Print Pusatnya Undangan Unik Kalender Murah Tanpa Minimal Order.

Waduh.. Kami pun pikir-pikir kembali, mengingat pada saat lebaran kemungkinan mempekerjakan karyawan pun kesusahan. Namun, kami berfikir pun ingin membantunya, dan menerima pekerjaan itu dengan berbagai resiko yang kami terima.

Berikut desain permintaan Undangan Hard Cover Full Colour Pesanan Pasangan Mojokerto, Jawa Timur ;




Lembur Garap Walaupun Masih Hari Raya

Anda Berminat ??????
Segera datang di Nirwana Digital Print Pusatnya Undangan Unik Kalender Murah Jl. Soewoko 138 Lamongan. HP. 085655308080, 082233505656 PIN BBM 520B6401.

Atau mau pemesanan Online supaya nggak kejauhan hanya dengan KLIK Disini..

Kenapa Pilih Nirwana Digital Print ?????

Di Nirwana Digital Print Pusatnya Undangan Unik Kalender Murah nggak hanya undangan jenis kartu perdana saja, tapi berbagai jenis undangan Unik, menarik, murah, berkualitas, dan bermanfaat.

Kenapa bisa dikatakan murah??? Nirwana Digital Print Pusatnya Undangan Unik Kalender Murah mempunyai harga undangan mulai Rp. 1.000,- untuk undangan Full Colour (Artpaper).

Kenapa bisa bermanfaat??? Nirwana Digital Print Pusatnya Undangan Unik Kalender Murah menawarkan undangan yang tidak akan terbuang percuma, yaitu dengan bentuk Kalender Dinding, Kalender Meja, Kipas, Jam Dinding, Block Note, atau yang lainnya. Sehingga undangan yang anda bagikan tidak akan terbuang percuma (sia-sia).

Segera datang di Nirwana Digital Print Pusatnya Undangan Unik Kalender Murah Jl. Soewoko 138 Lamongan. HP. 085655308080, 082233505656 PIN BBM 520B6401.

Percetakan, Undangan, Kalender, Sekolah, Yayasan, Lembaga, Keluarga, Kantor, Kartu Nama, Majalah, Murah, Berkualitas, Unik, Lucu, Lamongan, Jawa Timur

UNDANGAN UNIK UNDANGAN MURAH UNDANGAN BERKUALITAS UNDANGAN TERLARIS UNDANGAN NIKAH UNDANGAN KHITAN UNDANGAN HAJATAN UNDANGAN LUCU UNDANGAN KARTUN UNDANGAN HARD COVER UNDANGAN PRA WEDDING UNDANGAN FULL COLOUR