Undangan Model Kartu Perdana Paling Murah Jawa Timur

0 komentar
Desain undangan dengan bentuk kartun perdana memang sangat diminati banyak kalangan. Terbukti tercatat banyak yang pesan Undangan di Nirwana Digital Print Pusatnya Undangan Unik Kalender Murah Tanpa Minimal Order dengan bentuk Kartu Perdana Baik SIMpati, AS, IM3, Mentari ataupun yang lainnya.

Kali ini dari pasangan Susi Susanti dan Agus Arfan dari daerah Rengel, Tuban, Jawa Timur. Mereka memesan undangan dengan jenis IM3. Mereka tertarik dengan desain IM3 karena desain dan pewrnaan yang mereka selesai yaitu hijau kekuningan.

Di Nirwana Digital Print Pusatnya Undangan Unik Kalender Murah nggak hanya undangan jenis kartu perdana saja, tapi berbagai jenis undangan Unik, menarik, murah, berkualitas, dan bermanfaat.

Kenapa bisa dikatakan murah??? Nirwana Digital Print Pusatnya Undangan Unik Kalender Murah mempunyai harga undangan mulai Rp. 1.000,- untuk undangan Full Colour (Artpaper).

Kenapa bisa bermanfaat??? Nirwana Digital Print Pusatnya Undangan Unik Kalender Murah menawarkan undangan yang tidak akan terbuang percuma, yaitu dengan bentuk Kalender Dinding, Kalender Meja, Kipas, Jam Dinding, Block Note, atau yang lainnya. Sehingga undangan yang anda bagikan tidak akan terbuang percuma (sia-sia).

Segera datang di Nirwana Digital Print Pusatnya Undangan Unik Kalender Murah Jl. Soewoko 138 Lamongan. HP. 085655308080, 082233505656 PIN BBM 520B6401.

Atau mau pemesanan Online supaya nggak kejauhan hanya dengan KLIK Disini..

Berikut Undangan IM3 Pesanan Pasangan Tuban, Jawa Timur